Senegal Menang Tipis atas Kroasia

Senegal Menang Tipis atas Kroasia
Timnas Senegal menang tipis atas Kroasia. Foto: Ist

jpnn.com - SEVILLA - Kroasia tampil antiklimaks pada laga ketiga FIBA World Cup 2014. Setelah tampil trengginas pada dua laga awal, Kroasia justru harus mengakui ketangguhan Senegal dengan skor tipis 75-77 dalam partai yang digeber di Palacio de Deportes, Selasa (2/9) WIB.

Tanda-tanda kekalahan Kroasia sudah terlihat sejak awal pertandingan. Kroasia harus mengakui keunggulan Senegal dengan skor 16-18 pada kuarter pertama. Situasi tak berubah di kuarter kedua.

Dario Saric dkk hanya bisa memasukkan 16 angka, sementara Senegal bisa menjaringkan 23 poin. Kroasia baru bangkit setelah halftime. Saric dkk mampu membukukan 20 poin atau dua angka lebih banyak dari Senegal.

Pada kuarter akhir, Kroasia juga memasukkan 23 angka, sedangkan Senegal hanya menjaringkan 18 poin. Namun, keunggulan besar pada dua kuarter awal membuat Senegal akhirnya bisa keluar lapangan dengan kepala tegak.

Saric tampil sebagai pemain paling bersinar di kubu Kroasia setelah menyumbangkan 15 angka, enam rebound, empat assist dan tiga steal. Sementara, di kubu Senegal, Gorgui Dieng tampil cemerlang dengan donasi 27 poin dan delapan rebound. (jos/jpnn)


SEVILLA - Kroasia tampil antiklimaks pada laga ketiga FIBA World Cup 2014. Setelah tampil trengginas pada dua laga awal, Kroasia justru harus mengakui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News