Hatta Temui Jokowi untuk Ucapkan Selamat

Hatta Temui Jokowi untuk Ucapkan Selamat
Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa membenarkan bahwa dirinya menghadiri pertemuan tertutup dengan calon presiden terpilih Joko Widodo di kediaman Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Senin (1/9) malam. Dalam pertemuan  mantan cawapres Prabowo Subianto itu mengaku mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Saya bersilaturahmi dengan Jokowi, selamat Pak Jokowi. Kita bangun bersama-sama membangun negeri ini," kata Hatta usai mengikuti pertemuan dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas Bogor, Selasa (2/9).

Hatta tampak santai menjelaskan pertemuan dengan rivalnya itu. Dia justru tersenyum lebar saat didesak menjelaskan lebih lanjut terkait isi pertemuan tersebut.

Hatta pun menegaskan bahwa kompetisinya bersama pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah selesai setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) 22 Agustus lalu. Itu adalah pertemuan pertama keduanya setelah putusan tersebut.

Saat ditanya arah PAN setelah pertemuan dengan Jokowi, Hatta enggan menjawabnya. Soal kebijakan partai, ujarnya, adalah keputusan seluruh anggota didalamnya meski ia adalah ketua umum.

"Saya tidak bisa menentukan, arah koalisi. Di PAN ada mekanismenya. Ada konstituen kita di DPD dan DPR. Bukan satu atau dua orang, saya pun diputuskan oleh Kongres dan Rakernas," tandas Hatta.(flo/jpnn)


BOGOR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa membenarkan bahwa dirinya menghadiri pertemuan tertutup dengan calon presiden terpilih Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News