Djokovic Lolos Perempat Final Grand Slam Ke-22 Beruntun

Djokovic Lolos Perempat Final Grand Slam Ke-22 Beruntun
Novak Djokovic. Foto: Ist

jpnn.com - NEW YORK - Novak Djokovic masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia asal Serbia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Djokovic sukses menghentikan perlawanan Philipp Kohlschreiber tiga set langsung dengan skor 6-1, 7-5, 6-4 pada laga yang dilangsungkan di Louis Amstrong Stadium, Selasa (2/9) WIB.

“Fisik saya berada dalam kondisi bagus. Saya sangat fit.l Ini adalah sebuah hal yang tentu saja bakal menguatkan saya untuk pertandingan selanjutnya,” terang Djokovic sebagaimana dilansir laman resmi ATP.

Bagi Djokovic, kemenangan itu membuatnya berhasil melaju ke babak perempat final ke-22 secara beruntun. Kini, Djokovic tengah membidik tiket final untuk kali kelima secara berurutan.

“Saya tentu saja sangat senang karena bisa melaju ke perempat final Grand Slam secara beruntun. Hal ini membuktikan bahwa saya memiliki penilaian besar terhadap turnamen ini,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


NEW YORK - Novak Djokovic masih menjaga asa merebut gelar juara Grand Slam seri US Open 2014. Petenis peringkat pertama dunia asal Serbia itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News