Prabowo dan Ical tak Hadiri Pertemuan dengan SBY

Prabowo dan Ical tak Hadiri Pertemuan dengan SBY
Hatta Rajasa di kediaman Presiden SBY. Natalia Luarens/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tak terlihat hadir dalam pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya kompleks Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa, (2/9). Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Prabowo tak dapat hadir karena sedang bepergian ke luar negeri.

"Prabowo meminta saya mewakli, kebetulan sekarang ini lebih kepada penggerak koalisi merah putih. Nanti baru pertemuan para ketua umum," ujar Fadli Zon di kompleks halaman rumah Presiden.

Dalam pertemuan itu, Fadli mengungkapkan Partai Demokrat masih berada di pihak Koalisi Merah Putih untuk mengimbangi kekuatan di parlemen.

"Saya kira tidak ada perubahan. Koalisi merah putih plus Demokrat. Kita ingin mengawal arah pembangunan ke depan," sambungnya.

Sementara itu Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengungkapkan Aburizal Bakrie memang tak hadir dan mengutusnya untuk mewakili.

"Pak Ical memang direncanakan tidak hadir. Nanti kan ada pertemuan lagi. Ini kan proses politik jadi memang harus ketemu," kata Idrus. (flo/jpnn)


BOGOR -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tak terlihat hadir dalam pertemuan Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News