Fiorentina Resmi Pinjam Bek Manchester City

Fiorentina Resmi Pinjam Bek Manchester City
Fiorentina Resmi Pinjam Bek Manchester City.

jpnn.com - FIRENZE - Keinginan Fiorentina mendatangkan Micah Richards menjadi kenyataan. Namun, Forentina hanya bisa menggaet bek Manchester City itu dengan status pinjaman semusim ke depan.

Hanya saja, Fiorentina tetap punya peluang memiliki Micah secara permanen. Tim berjuluk La Viola itu bahkan tak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk memiliki Micah.

Pasalnya, kontrak Micah bersama City akan habis pada Juni 2015 mendatang atau setelah masa peminjamannya di Fiorentina berakhir. Setelah itu, pemain berusia 26 tahun tersebut akan berstatus free transfer.

“Pemain asal Inggris itu (Micah) sudah melewati tes medis bersama staf Fiorentina. Kontraknya bersama City akan berakhir pada Juni 2015 mendatang,” demikian tulis La Gazzetta Dello Sport, Selasa (2/9).

Micah memang harus pindah jika ingin menyelamatkan karir sepakbola profesionalnya. Pasalnya, pemain timnas Inggris itu terus terpinggirkan di City. Hadirnya Micah membuat Fiorentina akhirnya melepas Facundo Roncaglia ke Genoa. (jos/jpnn)


FIRENZE - Keinginan Fiorentina mendatangkan Micah Richards menjadi kenyataan. Namun, Forentina hanya bisa menggaet bek Manchester City itu dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News