Diperiksa 5 Jam, Rinada Dicecar 20 Pertanyaan

Diperiksa 5 Jam, Rinada Dicecar 20 Pertanyaan
Rinada (33) sosok perempuan yang diduga pemeran dalam kasus video PNS mesum melakukan klarifikasi ke Sat Reskrim Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Selasa (1/9). Foto: Khairizal Maris/Radar Bandung/JPNN.com

BANDUNG - Rinada, perempuan yang berbaju PNS Kota Bandung dalam foto tak seronok di dunia maya menunjukkan sikap kooperatif. Biduanita ini mendatangi Mapolres Kota Bandung.

Menurut Kuasa Hukum Rinada, Yadi Kurnia, kehadiran kliennya atas kesadaran yang tinggi. Kata dia, Rinada datang atas inisiatif sendiri untuk melakukan klarifikasi kasus tak seronok itu kepada pihak kepolisian.

Rinada datang menggunakan Mobil Nissan Terrano Kingsroad K1 dengan pelat nomor D 9 RD sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (1/9). Dengan mengenakan pakaian hitam serta kacamata hitam Rinada dikawal ketat kepolisian masuk di salah satu ruangan untuk melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan sendiri berlangsung selama lebih dari 5 jam dengan substansi pemeriksaaan mencapai 20 pertanyaan. Rinada sendiri keluar sekitar pukul 21.15 WIB dan langsung menuju kendaraanya.

"Melakukan klarifikasi tentang pemberitaan di media masa dan internet. Datang atas inisiatif sendiri bukan atas pemanggilan (pihak kepolisian)," kata Yadi seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Selasa (2/9). (bal/awa/jpnn)

 


BANDUNG - Rinada, perempuan yang berbaju PNS Kota Bandung dalam foto tak seronok di dunia maya menunjukkan sikap kooperatif. Biduanita ini mendatangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News