Serena Akhirnya Tembus Perempat Final AS Terbuka

Serena Akhirnya Tembus Perempat Final AS Terbuka
Serena Williams tembus perempat final US Open 2014 setelah sukses menekuk Kaia Kanepi dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3 di Arthur Ashe, Selasa (2/9) WIB. Foto: Chris Trotman/AFP

jpnn.com - NEW YORK - Kutukan perempat final yang dialami Serena Williams pada turnamen Grand Slam musim 2014 akhirnya patah. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Kaia Kanepi dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3 di Arthur Ashe, Selasa (2/9) WIB.

Kemenangan itu membuat Serena akhirnya bisa merasakan perempat final pertama di turnamen Grand Slam musim ini. Sebelumnya, Serena tak pernah bisa keluar dari babak keempat di Australia Open, Prancis Open serta Wimbledon.

“Saya tak pernah berpikir akan menjadi hal yang hebat ketika bisa melangkah ke perempat final. Tentu saja, saya tak ingin hal ini berakhir,” terang Serena di laman resmi WTA.

Hasil itu juga membuat Serena akhirnya bisa menembus babak perempat final di US Open untuk ke-21 secara beruntun. Kini Serena tengah membidik hat-trick di seri Grand Slam terakhir itu.

“Saya bermain sedikit lebih baik dibandingkan pada awal musim ini. Saya merasa sudah bermain baik di Brisbane. Namun, saya tak bermain baik hingga akhirnya tampil di Cincinnati,” tegas Serena.(jos/jpnn)


NEW YORK - Kutukan perempat final yang dialami Serena Williams pada turnamen Grand Slam musim 2014 akhirnya patah. Itu terjadi setelah Serena sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News