Newcastle Pinjamkan Ben Arfa ke Hull City

Newcastle Pinjamkan Ben Arfa ke Hull City
Ben Arfa

jpnn.com - NEWCASTLE - Newcastle United akhirnya meminjamkan gelandang Hatem Ben Arfa ke Hull City untuk semusim ke depan. Kesepakatan itu selesai jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Namun, tak disebutkan apakah Newcastle memiliki opsi pembelian pada akhir musim nanti atau tidak. Yang pasti, kontrak gelandang asal Prancis itu bersama Newcastle akan selesai akhir musim ini.

“Ben Arfa adalah tambahan yang sangat bagus untuk tim ini. Dia memberikan banyak pilihan dalam menyerang. Kami tak sabar menyambutnya di tim ini,” terang pelatih Hull, Steve Bruce di laman Sky Sport, Selasa (2/9).

Ben Arfa sebenarnya memiliki banyak opsi untuk pindah klub. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu juga menjadi incaran raksasa Turki, Besiktas. Namun, Ben Arfa lebih senang berkarir di Premier League.

Hal itu pula yang membuat Ben Arfa tak bersedia bergabung dengan Birmingham City yang kini masih berlaga di Sky Bet Championships alias kasta kedua Liga Inggris. (jos/jpnn)


NEWCASTLE - Newcastle United akhirnya meminjamkan gelandang Hatem Ben Arfa ke Hull City untuk semusim ke depan. Kesepakatan itu selesai jelang penutupan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News