Ronaldo: Falcao Adalah Solusi Bagi MU

Ronaldo: Falcao Adalah Solusi Bagi MU
Ronaldo: Falcao Adalah Solusi Bagi MU

jpnn.com - MADRID- Cristiano Ronaldo angkat suara tentang kesuksesan Manchester United mendatangkan Radamel Falcao di bursa transfer musim panas ini. Bagi Ronaldo, Falcao akan menjadi solusi untuk mengakhiri tren negatif yang kini memayungi MU.

Sebagaimana diketahui, MU memang tampil amburadul musim ini. Tiga kali bermain, raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu hanya bisa mendapatkan dua angka. MU juga sudah tersingkir dari Capital One Cup.

“Saya pikir dia akan menjadi pembelian yang fantastis. MU tidak memulai musim dengan bagus. Mereka hanya mendapat dua angka. Jadi, mereka butuh pemain berkualitas. Falcao adalah pemain dengan kualitas bagus,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Sports Mole, Selasa (2/9).

Ronaldo tentu tak asal cuap. Selama ini, Falcao memang menjadi buruan banyak tim besar Eropa. Sebelum bergabung dengan MU, Falcao menjadi bidikan utama Real Madrid.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya pikir MU sudah melakukan transfer dengan bagus. Saya tak berpikir dia adalah tipe pemain yang salah,” tegas megabintang berjuluk CR7 itu. (jos/jpnn)


MADRID- Cristiano Ronaldo angkat suara tentang kesuksesan Manchester United mendatangkan Radamel Falcao di bursa transfer musim panas ini. Bagi Ronaldo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News