Jelang Asian Games, Fisik Pebulutangkis Susah Ditingkatkan

Jelang Asian Games, Fisik Pebulutangkis Susah Ditingkatkan
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tak ada waktu santai bagi para pebulutangkis Indonesia. Setelah tampl habis-habisan di Kejuaraan Dunia, Tommy Sugiarto dkk bakal kembali berjibaku di Asian Games 2014.

Para pebulutangkis Indonesia pun tak memiliki banyak waktu untuk berbenah karena Asian Games akan digeber dua pekan lagi. PP PBSI pun berharap para atlet bisa menjaga kondisi fisik dan teknik secara individu.

“Dalam kurun dua minggu, teknik tidak bisa diapa-apakan lagi. Fisik pun demikian, tidak bisa ditingkatkan secara signifikan,” terang manajer Indonesia, Lius Pongoh sebagaimana dilansir laman resmi PBSI.

Bagi Indonesia, tampil di Kejuaraan Dunia memberikan banyak gambaran tentang lawan yang bakal dihadapi di Asian Games nanti. Peta kekuatan para peserta hanya akan dikurangi dengan absennya pebulutangkis asal Eropa.

“Kejuaraan Dunia adalah ajang uji coba terakhir sebelum Asian Games 2014. Lawannya kan juga tidak jauh berbeda, itu-itu saja. Dengan mengikuti Kejuaraan Dunia, maka pemain jadi lebih tahu mau main seperti apa saat menghadapi lawan," tegas Lius. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Tak ada waktu santai bagi para pebulutangkis Indonesia. Setelah tampl habis-habisan di Kejuaraan Dunia, Tommy Sugiarto dkk bakal kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News