Daniel Ricciardo Dianugerahi Trofeo Bandini

Daniel Ricciardo Dianugerahi Trofeo Bandini
Daniel Ricciardo. FOTO: AFP PHOTO / JOHN THYS

jpnn.com - BRISIGHELLA - Daniel Ricciardo mendapat penghargaan bergengsi jelang balapan Formula 1 seri Italia akhir pekan nanti. jagoan Red Bull itu dianugerahi Trofeo Bandini atas semua yang dilakukannya di balapan F1.

Trofeo Bandini merupakan penghargaan tahunan yang digelar untuk menilai sikap, performa serta pendekatan yang dilakukan pembalap ketika berjibaku di balapan jet darat tersebut.

“Dianugerahi tropi ini merupakan kehormatan bagi saya. Bergabung dengan banyak pembalap hebat yang sudah pernah mendapatkannya membuat saya benar-benar bangga,” terang Ricciardo di laman ESPN F1, Selasa (2/9).

Sebelumnya, beberapa pembalap beken pernah membawa pulang tropi itu. Mereka di antaranya ialah Mark Webber, Sebastian Vettel, Fernando Alonso, David Coulthard dan Michael Schumacher.

“Saya merasa tersanjung dengan sambutan yang saya terima dalam acara ini. Orang-orang Italia benar-benar mencintai olahraga,” tegas pembalap asal Australia berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)

 


BRISIGHELLA - Daniel Ricciardo mendapat penghargaan bergengsi jelang balapan Formula 1 seri Italia akhir pekan nanti. jagoan Red Bull itu dianugerahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News