Ferdinand Yakin Welbeck Bakal Meledak di Arsenal

Ferdinand Yakin Welbeck Bakal Meledak di Arsenal
Danny Welbeck. FOTO: AFP PHOTO / JUSTIN TALLIS

jpnn.com - ARSENAL sukses memboyong penyerang Manchester United Danny Welbeck menyusul kedatangan Rademel Falcao ke Old Trafford. Berbagai dukungan mengalir untuk Welbeck di klub barunya itu. Tak tanggung-tanggung beberapa mantan penggawa MU sendiri percaya bahwa pemin timnas Inggris itu bakal nyetel dan cocok dengan permainan Arsenal dan membawa sukses untuk klub London utara itu.

Salah satu dukungan datang dari Rio Ferdinand. Mantan defender dan kapten United yang kini memperkuat Queen Park Rangers (QPR) itu mengatakan bahwa Welbeck adalah pemain yang luar biasa. 

"Welbeck adalah kesepakatan yang hebat untuk Arsenal. Bisnis yang baik dilakukan untuk keduanya.Jika dia mendapat kesempatan untuk menjadi striker nomor satu di AFC (Arsenal FC), dia akan berkembang dan meledak," kata Ferdinand dalam akun resmi twitternya. 

Seperti diketahui, Arsenal mengikat Welbeck selama 5 tahun di Emirates Stadium dengan nilai transfer GPB 16 juta atau setara dengan Rp 310 miliar.  (mas/jpnn)

ARSENAL sukses memboyong penyerang Manchester United Danny Welbeck menyusul kedatangan Rademel Falcao ke Old Trafford. Berbagai dukungan mengalir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News