Prabowo Belum Temui Jokowi, Ini Kata Petinggi Gerindra

Prabowo Belum Temui Jokowi, Ini Kata Petinggi Gerindra
Prabowo Subianto dan Joko Widodo saat bertemu di acara debat capres beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Mantan capres Prabowo Subianto berbeda sikap dengan pasangannya Hatta Rajasa dalam menjalin hubungan dengan rivalnya Joko Widodo. Belum ada kejelasan apakah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu akan meniru langkah Hatta yang telah langsung menemui Joko Widodo dan mengucapkan selamat pada kemenangannya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan, sikap partainya sudah jelas. Gerindra, kata dia, tetap hargai langkah sikap politik yang ditunjukkan Hatta.

"Yang penting kita sudah sampaikan sikap dan itu jadi sikap resmi. Komunikasi politik setiap orang bisa. Kita hargai sikap politik. Ini akan jadi pembelajaran," ujar Fadli Zon di Puri Cikeas, Bogor, Selasa, (2/9).

Fadli Zon menegaskan kubu Prabowo sudah menunjukkan sikapnya dengan mendukung pemerintah sebagai kekuatan penyeimbang di pemerintahan baru.

"Kita yang paling penting tujuan jelas untuk pembangunan ke depan yang terbaik bagi bangsa. Kita harus jadi satu kekuatan penyeimbang dengan begitu akan ada kontrol juga. Yang paling penting itulah," sambungnya.

Ia pun menegaskan partai besutan Presiden SBY termasuk yang akan bergabung bersama kubu Prabowo menjadi penyeimbang di Parlemen.

"Saya kira tidak ada perubahan. Kita ingin mengawal arah pembangunan ke depan," tandas Fadli. (flo/jpnn)

BOGOR - Mantan capres Prabowo Subianto berbeda sikap dengan pasangannya Hatta Rajasa dalam menjalin hubungan dengan rivalnya Joko Widodo. Belum ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News