Anggia/Della Jadi Andalan Ganda Putri

Anggia/Della Jadi Andalan Ganda Putri
Pasangan Anggia Shitta Awanda dan Della Destiara Haris yang kini menjadi harapan Indonesia di masa mendatang.

jpnn.com - JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia kini punya jagoan baru di nomor ganda putri. Adalah pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris yang kini menjadi harapan Indonesia di masa mendatang.

Itu tak lepas dari penampilan ciamik Anggia/Della pada BWF World Championships 2014 lalu. Saat itu, Anggia/Della berhasil menghentikan perlawanan beberapa ganda putri jempolan.

Mereka di antaranya ialah ganda putri terkuat dunia asal Tiongkok, Bao Yixin/Tang Jinhua serta wakil tuan rumah Line Damkjaer Kruse/Marie Roepke. Sayangnya, langkah Anggia/Della terhenti di babak perempat final.

Penampilan Anggia/Della di turnamen ini cukup baik. Lawannya sampai bingung mau menerapkan permainan apa. Kami rasa, Anggia/Della punya prospek kedepannya,” terang manajer tim Indonesia, Lius Pongoh di laman resmi PBSI.

Sayangnya, langkah Anggia/Della tak diikuti pasangan lain seperti Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah serta Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

“Mengenai Suci/Tiara, memang ada masalah non teknis yang mesti diperbaiki. Namanya bermain ganda itu berbeda dengan bermain tunggal. Tidak bisa semaunya sendiri dan tidak boleh keras kepala,” tegas Lius. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia kini punya jagoan baru di nomor ganda putri. Adalah pasangan Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News