Demokrat Pastikan Pansus Pilpres tak Menyimpang

Demokrat Pastikan Pansus Pilpres tak Menyimpang
Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan. JPNN.com

jpnn.com - BOGOR -- Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan jajaran DPP partainya tidak ikut campur dalam urusan pansus pemilu di DPR. Oleh karena itu, pihaknya mempersilakan Fraksi Demokrat turut bergabung dalam pansus tersebut.

"Secara implisit kita sadari bahwa pelaksanaan pilpres sukses tapi ada juga kelemahan-kelemahannya. Itu hak DPR. Semua pansus itu semua hak DPR," ujar Syarief di Cikeas, Bogor, Selasa, (2/9).

Syarief mengungkapkan melalui pansus kesalahan-kesalahan yang terjadi Pilpres akan diperbaiki. Ini dianggapnya sebagai bentuk penyempurnaan untuk Pilpres 2019. Syarief pun dalam hal ini memastikan Pansus pilpres ini tidak akan menyimpang.

"Saya pikir ini tidak disalahgunakan. Inikan bagian dari pengawasan oleh anggota DPR terhadap program yang dilakukan pemerintah  atau pun lembaga independen jadi ini bagian dari pengawasan," tegas Syarief. (flo/jpnn)

BOGOR -- Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan jajaran DPP partainya tidak ikut campur dalam urusan pansus pemilu di DPR. Oleh karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News