Hacker Sebar Foto Bugil Ratusan Seleb Hollywood

Hacker Sebar Foto Bugil Ratusan Seleb Hollywood
Aksi Jennifer Lawrence di atas sofa.

jpnn.com - Awal September yang kelabu untuk Hollywood. Seorang hacker sukses menyebarkan foto bugil para seleb Hollywood ke internet, mulai Minggu (31/8).

Dilansir The Guardian, setidaknya ada 100 foto termasuk video mereka tanpa busana. Foto-foto itu termasuk milik Jennifer lawrence, Avril Lavigne, Kim Kardashian, Rihanna, Kirsten Dunst, Aubrey Plaza dan Winona Ryder.

“Ini adalah pelanggaran privacy yang parah. Pihak berwenang akan menuntut siapa pun yang menyebar foto-foto itu,” kata juru bicara Jennifer Lawrence, kemarin.

Lewat Twitter-nya, artis Victoria Justice menyatakan bila foto-foto telanjang tersebut adalah palsu. Sementara, artis Mary E. Winstead justru mengaku bila foto tersebut asli dan diambil beberapa tahun lalu bersama sang suami.

Foto-foto nude itu disebar melalui situs berbagi file 4Chan. Si pemosting tidak memberikan nama dan identitas jelas. Namun, dia mengklaim jika foto-foto itu didapat, setelah meretas account iCloud milik selebriti yang ada. Icloud adalah media penyimpanan milik Apple. (rmo/jpnn)


Awal September yang kelabu untuk Hollywood. Seorang hacker sukses menyebarkan foto bugil para seleb Hollywood ke internet, mulai Minggu (31/8). Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News