PSK yang Tewas Terjerat Bra Juga Kehilangan Perhiasan

PSK yang Tewas Terjerat Bra Juga Kehilangan Perhiasan
PSK yang Tewas Terjerat Bra Juga Kehilangan Perhiasan

jpnn.com - BATAM - Warga Batam Kepulauan Riau (Kepri) hingga kini masih penasaran dengan penyebab kematian seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi Pokok Jengkol, Tanjunguncang RT 1 RW 11, Batam, Selasa (2/9).

Seperti dilansir Batam Pos (JPNN Grup), PSK berinisial KH itu pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh pacarnya sendiri yang bernama Purwadi, sekitar 10.00 WIB.

Purwadi kaget karena PSK berinsial KH itu ditemukan tak bernyawa dengan kutang alias bra menjerat di leher. Meski penyebab pastinya belum diketahui, namun KH kemungkinan meninggal usai dirampok. Pasalnya, PSK tersebut juga kehilangan perhiasan.

Menurut Ketua RT 1 RW 11 Pokok Jengkol, Andi, KH adalah janda satu anak dan sudah 10 tahun tinggal di ruli tersebut. Kepada wartawan, Andi mengatakan bahwa KH adalah PSK yang paling laris di lokalisasi tersebut. "Dia paling laris di sini (lokalisasi,red)," ujar Andi. (cr5/abu/jpnn)


BATAM - Warga Batam Kepulauan Riau (Kepri) hingga kini masih penasaran dengan penyebab kematian seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di lokalisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News