Korban Ditusuk Sajam Berkali-kali dan Dibakar

Korban Ditusuk Sajam Berkali-kali dan Dibakar
Korban Ditusuk Sajam Berkali-kali dan Dibakar

jpnn.com - PATI – Teka-teki mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan warga Desa Kletek, Kecamatan Pucak Wangi, Kabupaten Pati, Rabu (27/8) lalu, akhirnya terungkap. Korban tewas diketahui bernama Mohammad Rizal warga Desa Sriwedari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dan diduga dihabisi para pelaku karena motif hutang piutang dan perampasan.

Tidak hanya mengungkap identitas korban, jajaran Polres Pati juga berhasil menangkap tiga pelaku yang menghabisi nyawa korban dengan cara ditusuk senjata tajam berkali-kali dan dibakar. Tiga pelaku sadis yang kini dijebloskan ke dalam tahanan Mapolres Pati, yakni Kuprit warga Desa Sumberrejo, Wawan warga Desa Sumberagung serta Azis warga Desa Tertek dan kesemuanya berada di wilayah Kecamatan Jaken.

Informasi yang diterima Jateng Pos (Grup JPNN) menyebutkan, mencuat kabar bahwa aksi pembunuhan kepada korban dilatar belakangi permasalahan hutang piutang antara korban dan pelaku. Tidak itu saja, aksi pembunuhan juga turut dilakukan perampasan sejumlah barang berharga milik korban. Kini polisi masih mengembangkan penyidikan dan masih memburu adanya kemungkinan adanya pelaku lain yang terlibat dan bukti-bukti tambahan.

Tertangkapnya tiga pelaku yang nekat menjagal korban dibenarkan Kapolres Pati AKBP Budi Haryanto saat dikonfirmasi wartawan koran ini, Senin (1/9) kemarin. Pihaknya memang menargetkan agar dapat secepatnya mengungkap kasus pembunuhan remaja berusia 21 tahun itu.

”Saat ini kami memang berhasil mengamankan pelaku pembunuhan. Namun kami masih terus berupaya melakukan pengembangan kasus tersebut,” ujar Kapolres Budi Haryanto.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pati AKP Agung  menambahkan, pihaknya masih melakukan pengejaran kepada pelaku lainnya. Bahkan polisi juga melakukan pengejaran tersangka yang kabur hingga ke Solo.

“Pengejaran itu dilakukan untuk mendapatkan keterangan sejumlah saksi maupun barang bukti yang ada,” katanya.(gus)

 


PATI – Teka-teki mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan yang ditemukan warga Desa Kletek, Kecamatan Pucak Wangi, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News