Welbeck Cedera di Sesi Latihan Timnas Inggris

Welbeck Cedera di Sesi Latihan Timnas Inggris
Welbeck Cedera di Sesi Latihan Timnas Inggris

jpnn.com - LONDON - Fans Arsenal harap-harap cemas. Pemain anyar dari tim berjuluk Gudang Peluru itu, Danny Welbeck, mendapat cedera saat melakoni sesi latihan bersama Timnas Inggris, Rabu (3/9). Belum diketahui jelas rincian cedera dan waktu pemulihan yang dibutuhkan Welbeck.

Welbeck yang sudah mencetak delapan gol selama 28 caps-nya bersama Inggris, dipanggil Manajer Inggris, Roy Hodgson untuk persiapan laga internasional melawan Norwegia, Kamis (4/9) dan untuk melakoni kualifikasi Euro 2016, pertengahan pekan depan.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (3/9), Hodgson mengungkap bahwa pemain berusia 23 tahun itu didera cedera. "Sayangnya dalam pelatihan hari ini ia (Welbeck) menerima 'ketukan' di sesi latihan. Saya akan sangat kecewa jika dia tidak bisa bermain karena apa yang terjadi," ujar Hodgson.

Welbeck direkrut Arsenal dari MU diproyeksikan bermain secepatnya karena cedera yang dialami striker utama tim Olivier Giroud. Belum didapat konfirmasi rinci dari tim medis timnas Inggris dan juga dari pihak Arsenal. (adk/jpnn)


LONDON - Fans Arsenal harap-harap cemas. Pemain anyar dari tim berjuluk Gudang Peluru itu, Danny Welbeck, mendapat cedera saat melakoni sesi latihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News