Ronaldo Sambut Chicharito dengan Penuh Harapan

Ronaldo Sambut Chicharito dengan Penuh Harapan
Javier "Chicharito" Hernandez. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo berharap bahwa Javier 'Chicharito' Hernandez bisa membuat dampak di Real Madrid. Chicharito telah bergabung dengan Ronaldo di ibukota Spanyol dengan status pinjaman dari Manchester United di Deadline Day, Senin (2/9) kemarin.

Hadirnya Chicharito sebenarnya merupakan sebuah kejutan. Pasalnya, Madrid selama ini terus dikait-kaitkan dengan Falcao. Bomber asal Kolombia itu bahkan sempat ngetwit bakal bergabung dengan Madrid. Namun kini justru Chicharito yang datang, sedangkan Falcao merapat ke MU.

Pemain berkebangsaan Meksiko itu sudah diperkenalkan klub, dan dipastikan akan menjadi pesaing buat Karim Benzema di pos striker. "Hernandez adalah pemain yang datang untuk membantu tim. Saya ingin dia sukses, dan tentunya ikut membuat tim sukses," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca, Selasa (2/9).

Chicharito sudah bergabung dengan tim dan sudah menyelesaikan sesi latihan pertamanya Selasa pagi. Madrid memiliki opsi sebagai pembeli pertama dalam kesepakatan peminjaman pemain yang identik dengan super sub ini. (adk/jpnn) 

MADRID - Cristiano Ronaldo berharap bahwa Javier 'Chicharito' Hernandez bisa membuat dampak di Real Madrid. Chicharito telah bergabung dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News