Cedera Paha, Sami Khedira Absen Enam Minggu

Cedera Paha, Sami Khedira Absen Enam Minggu
Sami Khedira (depan) saat diturunkan Real Madrid melawan Real Sociedad, akhir pekan kemarin. Foto:ist.

jpnn.com - MADRID - Kabar duka menerpa Real Madrid. Sami Khedira disebut mengalami cedera pada paha kirinya, dan akan absen selama sekitar enam minggu. Dia tidak akan kembali di lapangan sampai pertengahan Oktober. 

Pemain Jerman itu dilaporkan Marca, Rabu (3/9) mendapatkan musibah saat sedang mempersiapkan diri bersama timnas yang akan melawan Argentina di laga persahabatan tengah pekan ini. Namun kini Khedira harus gigit jari karena urung tampil. Kasus ini identik saat Piala Dunia 2014. Khedira tidak dalam kondisi prima membela Der Panzer.

Menurut Federasi Sepakbola Jerman, pemain ini cedera ketika dia datang ke pusat pelatihan Jerman. Sebaliknya, Real Madrid mengatakan Khedira pergi bergabung dengan Jerman dalam kondisi prima, menyusul evaluasi kondisi pemain usai berlaga melawan Real Sociedad akhir pekan lalu. 

Kondisi Khedira ini tentunya merupakan sebuah kerugian besar buat Juru Taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti. Praktis saat ini di skuatnya, Ancelotti hanya punya satu nama gelandang bertahan murni bernama Asier Illarramendi. Sementara Xabi Alonso yang selama ini menjadi kompetitor serius Khedira di pos tersebut, sudah hijrah ke Bayern Muenchen beberapa hari lalu. (adk/jpnn)

MADRID - Kabar duka menerpa Real Madrid. Sami Khedira disebut mengalami cedera pada paha kirinya, dan akan absen selama sekitar enam minggu. Dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News