Bupati Bantah Sudah Dekati PAC PDIP

Bupati Bantah Sudah Dekati PAC PDIP
Bupati Bantah Sudah Dekati PAC PDIP

jpnn.com - PURBALINGGA - Klaim dari salah satu ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Purbalingga, bahwa Bupati Purbalingga Drs H Sukento Rido Marhaendrianto MM melakukan pertemuan dengan 12 PAC PDIP, langsung ditanggapi oleh Bupati, kemarin (2/9).

Dia mengatakan, tidak mengundang dan melakukan pertemuan dengan para pimpinan PAC PDIP, seperti yang diungkapkan oleh salah satu Ketua PAC PDIP tersebut.

Namun, bupati mengakui mendapatkan undangan dari beberapa pimpinan PAC PDIP untuk berdiskusi. Akan tetapi pertemuan itu belum dilakukan karena alasan kesibukan.

"Saya belum pernah mengajak PAC PDIP (bertemu), kalau saya diajak (bertemu), memang iya. Saya diajak bersilaturahmi sebagai seorang bupati yang diusung oleh PDIP untuk silaturahmi," ujarnya kepada wartawan.

Dia menambahkan, dirinya terbuka dengan PAC PDIP untuk berdiskusi dengan materi apa pun. Termasuk di dalamnya materi persiapan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2015.

Menurutnya hanya sebatas budi daya bebek, yang saat ini sedang ditekuni oleh beberapa Ketua PAC PDIP. Kemungkinan tersebar cerita tentang dukungan pilkada 2015, muncul dari rencana diskusi ternak bebek tersebut. "Tapi kalau ditanya (soal dukungan) ya tidak dipungkiri, sambil menyelam minum air," katanya.

Sementara itu, ketika disinggung soal orang yang sudah melakukan pendekatan dengannya untuk mendampingi maju pilkada, Sukento mengaku, lebih dari lima orang "mak comblang" sudah berkomunikasi dengannya untuk maju bersama.

"Orang kalau mau nikah kan ada makcomblangnya. Yang bicara ke saya, makcomblangnya. Tipikal orang Jawa kan suka menjodoh-jodohkan," katanya.

PURBALINGGA - Klaim dari salah satu ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Purbalingga, bahwa Bupati Purbalingga Drs H Sukento Rido Marhaendrianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News