Kedatangan Falcao Ancam Posisi Rooney

Kedatangan Falcao Ancam Posisi Rooney
Radamel Falcao. FOTO: AFP PHOTO / JEAN-SEBASTIEN EVRARD

jpnn.com - MANCHESTER- Kehadiran Radamel Falcao bisa memberikan efek buruk bagi Wayne Rooney di Manchester United. Rooney bisa saja kehilangan posisinya sebagai goal getter di tim berjuluk Setan Merah itu.

Pasalnya, Falcao selama ini memang terus diplot sebagai penyerang utama. Bomber asal Kolombia itu kemungkinan bakal berduet dengan Robin Van Persie di lini depan. Sementara, Rooney kemungkinan akan ditarik lebih ke belakang untuk berperan sebagai second striker.

“Terus terang saja, saya tidak tahu bagaimana kedatangan Falcao akan memengaruhi peran saya. Itu adalah pertanyaan yang mesti ditujukan pada Van Gaal,” terang Rooney di laman Sky Sport, Rabu (3/9).

Musim lalu, Rooney juga sudah kehilangan tempatnya karena kalah bersaing dengan Van Persie. Saat itu, bomber berjuluk Wazza tersebut harus puas menjadi pelayan Van Persie di Setan Merah.

“Tapi, saya pikir ini adalah rekrutan yang fantastis. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kini kami memiliki tim yang hebat. Saya tak sabar menatap tantangan di depan,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Kehadiran Radamel Falcao bisa memberikan efek buruk bagi Wayne Rooney di Manchester United. Rooney bisa saja kehilangan posisinya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News