Jenny Cortez Babak Belur dihajar Ruben Onsu

Jenny Cortez Babak Belur dihajar Ruben Onsu
Jenny Cortez. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - WAJAH model dan aktris Jenny Cortez bakal kembali menghiasi layar lebar. Pasalnya, dalam waktu dekat film Tumbal 97 akan tayang. Di film itu, dirinya bakal berperan antagonis.

’’Karakter gue di film ini antagonis banget. Gue jadi dukun jahat,’’ cerita Jenny seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (3/9).

Tidak seperti film-film terdahulunya yang hanya menampilkan kemolekan tubuhnya, di sini Jenny rela babak belur. Maklum, sesuai skenario, dirinya harus beradegan fighting.

Dalam film tersebut, Jenny diminta menghadirkan karakter sosok Suzanna dalam film Calon Arang. Jenny harus bisa mengeluarkan auranya sebagai perempuan jahat yang sesungguhnya.  
’’Pak Shanker bilang ini seperti film Suzzana yang Calon Arang. Cara dialek dan gesturnya juga harus disesuaikan. Jujur, susah banget,’’ katanya.

Dia juga sampai babak belur karena harus melancarkan juru bela diri berhadapan dengan Ruben Onsu yang berperan sebagai ustad. Risikonya, ada beberapa kulit di bagian lengan dan kaki yang lecet usai menyelesaikan proses syuting yang dikerjakan dua tahun silam itu.

Meski lecet-lecet, artis bertubuh seksi itu mengaku menikmati perannya. Dia mengaku mendapat pengalaman baru. Apalagi, sejumlah pemain sudah dikenalnya, sehingga tidak sulit membangun chemistry.

’’Di sini lucu sih, banyak kejadian aneh. Tapi, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,’’ ceritanya. (ash)


WAJAH model dan aktris Jenny Cortez bakal kembali menghiasi layar lebar. Pasalnya, dalam waktu dekat film Tumbal 97 akan tayang. Di film itu, dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News