Nike Ikat Durant dengan Kontrak Rp 3,5 Triliun

Nike Ikat Durant dengan Kontrak Rp 3,5 Triliun
Kevin Durant. Foto: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA - Kebersamaan Nike dan Kevin Durant terus berlanjut. Namun, perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu mesti merogoh koceknya dalam-dalam untuk mempertahankan Durant.

Laman ESPN, Rabu (3/9) menulis, Nike mesti mengeluarkan dana sebesar USD 300 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun (USD= Rp 11.720) agar tetap bisa menggunakan tenaga megabintang Oklahoma City Thunder itu.

“Nike sangat senang setelah bisa memperpanjang kerjasama dengan Kevin Durant. Dia adalah salah satu pemain terhebat di olahraga ini,” terang juru bicara Nike, Heter Myers sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Rabu (3/9).

Nike memang harus bergerak cepat untuk mempertahankan Durant. Pasalnya, megabintang berjuluk Durantula itu juga menjadi incaran Under Armour. ESPN menulis, Under Armour bersedia membayar Durant dengan kontrak sebesar Rp 3,3 triliun.

“Saya sangat senang karena bisa kembali bekerja sama dengan mereka (Nike),” terang Durant dalam akun jejaring Twitter. Durant kali pertama bergabung dengan Nike pada 2007 silam.

Saat itu, dia masih menjadi pemain Seattle SuperSonics. Sepatu Durant yang diberi nama KD menjadi salah satu yang paling diburu para fanse basket sejak diluncurkan kali pertama pada 2009 silam. (jos/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Ini 20 Pemain Timnas U-19 B

OKLAHOMA - Kebersamaan Nike dan Kevin Durant terus berlanjut. Namun, perusahaan apparel asal Amerika Serikat itu mesti merogoh koceknya dalam-dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News