Ayu Ting Ting Ditunjuk Dampingi Pemain Mahabarata

Ayu Ting Ting Ditunjuk Dampingi Pemain Mahabarata
Ayu Ting Ting. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Di luar dugaan film seri Mahabarata yang ditayangkan setiap hari di prime time oleh ANTV, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Maka, sebagai bentuk terima kasih, Antv mendatangkan artis-artis pendukung film seri produksi India itu.

“Kedatangan pemain Mahabarata ke Indonesia bukan sekadar isu. Tapi benar. Karena ternyata penggemar Mahabarata banyak sekali,” ujar Herty Purba, Deputi Direktur Program dan Produksi ANTV, seperti dilansir NYATA (JPNN Grup), Rabu (3/9).

Para pemain Mahabarata selama empat hari berada di Indonesia. “Mereka akan datang tanggal 1 hingga 4 Oktober. Kita akan gelar jumpa fans. Dan show di Arciple TMII,” jelas Herty.

Pemain Mahabarata yang akan datang, yaitu Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna, Sauray Gujray (Bima), Arpit Ranka (Duryodana), pemeran Sengkuni aktor Praneet Bhatt, juga pemeran Yudhistira dan lainnya.

"Untuk Shaheer Sheikh juga akan kita kontrak untuk program reality show Panah Asmara Arjuna,” katanya.

Rencananya, Ayu Ting Ting yang akan diminta untuk mendampingi para artis Bollywood itu. “Karena Ayu sering video call dengan pemeran Arjuna,” kata Herty. (**)


JAKARTA - Di luar dugaan film seri Mahabarata yang ditayangkan setiap hari di prime time oleh ANTV, mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News