Bupati Kotim Diduga jadikan Mahasiswi Akbid Istri Keenam

Bupati Kotim Diduga jadikan Mahasiswi Akbid Istri Keenam
Bupati Kotim Diduga jadikan Mahasiswi Akbid Istri Keenam

jpnn.com - MARTAPURA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotawaringin Timur), H Supian Hadi kembali diterpa isu kurang sedap. Setelah kabar pernikahannya dengan artis Novita Anggraini alias Vita KDI, kini Supian Hadi dikabarkan menikahi seorang mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Korpri Martapura.

Mahasiswi yang baru dipersunting Supian Hadi itu bernama RDH alias Wd. Jika Vita KDI yang diberi mahar berupa mobil mewah merk Hummer, uang miliaran rupiah dan sejumlah properti di Nganjuk, Wd juga mendapatkan sejumlah kemewahan.

Kabar yang beredar, meski tak sebesar yang didapatkan Vita KDI, Wd mendapatkan mobil Honda Mobilio dan sejumlah uang. Kini, Wd sehari-hari juga menggunakan smartphone Blackberry Porche yang di pasaran dibandrol dengan harga sekitar Rp 35 juta.

Menyeruaknya kabar pernikahan ini seiring dengan beredarnya sejumlah foto mesra antara Wd dan sang bupati. Dalam salah satu foto, tampak Wd yang menggunakan hijab itu berpelukan mesra dengan Supian Hadi. Pada foto berikutnya, tampak foto selfie Wd tanpa hijab yang di belakangnya tampak Supian Hadi sedang menjulurkan lidah.

Jika kabar perkawinan ini benar, maka Wd merupakan istri dari pernikahan yang keenam Supian Hadi. Sebelumnya Supian Hadi menikahi Aminatul Munawarah, warga kota Bandung dan memiliki seorang anak bernama Modycha Latifah, namun pernikahan itu kandas.

Supian Hadi kemudian menikahi Iswanti, anggota DPRD Kalimantan Tengah. Pada pernikan ini, Supian hadi mendapatkan dua anak. Di saat masih berstatus suami Iswanti, Supian Hadi disebut-sebut juga menikahi Evi Susanti, seorang perawat yang juga masih kerabat Iswanti.

Pada penghujung tahun 2013 lalu, Supian Hadi dikabarkan media infotainment menikahi Novita Anggraini alias Vita KDI. Meski dibantah habis-habisan oleh Supian Hadi, namun Iswanti melaporkan perkawinan tanpa izin ini ke Mendagri, Gubernur Kalteng dan Polda Metro Jaya. Pihak Iswanti meyakini pada pernikahan dengan Vita KDI, Supian Hadi juga memiliki seorang anak.Hampir dua tahun berlalu, kini Supian Hadi disebut-sebut menikahi RDH, yang tercatat sebagai mahasiswi Akademi Kebidanan Korpri Martapura.

Bagian Kemahasiswaan Akademi Kebidanan Martapura Mustika Murni, saat dikonfirmasi mengaku tidak dapat memastikan apakah mahasiswa tersebut kuliah di Akademi Kebidanan Martapura. “Wah untuk mengecek itu perlu waktu, karena banyak mahasiswa yang kuliah disini dan mahasiswa yang memiliki nama (RDH alis Wd) itu juga banyak,” kilahnya kepada Radar Banjarmasin (Grup JPNN).

MARTAPURA - Bupati Kotawaringin Timur (Kotawaringin Timur), H Supian Hadi kembali diterpa isu kurang sedap. Setelah kabar pernikahannya dengan artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News