Yurel Mengaku Rinada Tahu Aksinya Direkam

Yurel Mengaku Rinada Tahu Aksinya Direkam
Yurel Mengaku Rinada Tahu Aksinya Direkam

BANDUNG - Mantan Suami Rinada, Yurel diambil keterangannya oleh Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Pria yang ada dalam foto tak senonoh bersama Rinada dengan mengenakan baju PNS Kota Bandung itu mengakui aksi itu sengaja direkam dengan handycam.

Yurel juga mengaku bahwa aksi rekam itu diketahui Rinada. "Menurut keterangan Y saat pemeriksaan. R mengetahui bahwa hubungannya saat beradegan dan di foto," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto seperti yang dilansir Radar Bandung (Grup JPNN.com), Kamis (4/9).

Pernyataan Yurel ini membantah pengakuan Rinada yang sebelumnya mengaku tak tahu rekaman tersebut. Rinada bahkan melaporkan Yurel atas ketidaktahuan itu dan mengaatakan dijadikan korban atas motif cemburu.

Nugroho mengatakan Yurel juga memberikan kesaksian bahwa adegan itu dilakukan pada tahun 2011 saat keduanya berstatus suami istri dan diabadikan melalui kamera genggam.

"Perbuatan keduanya ini dilakukan di Bandung. Disuatu tempat. Untuk saat ini belum bisa disampaikan," bebernya. (bal/awa/jpnn)

 


BANDUNG - Mantan Suami Rinada, Yurel diambil keterangannya oleh Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Pria yang ada dalam foto tak senonoh bersama Rinada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News