Pernikahan Raffi-Nagita Live di Tiga Televisi

Pernikahan Raffi-Nagita Live di Tiga Televisi
NGOJEK: Raffi Ahmad meninggalkan kerumunan wartawan di Bengkel Cafe, Jakarta, Kamis (4/9). Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Di mana ada Raffi Ahmad, 27, di situ wartawan selalu berkumpul. Presenter acara Dahsyat tersebut dicari untuk dimintai keterangan soal pernikahannya dengan Nagita Slavina, 26, pada 17 Oktober mendatang.

Begitu juga, saat Raffi menghadiri acara bersama komunitas Lamborghini di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (4/9). Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, Raffi-Nagita akan melakukan foto prewed di sebuah kafe di kawasan tersebut. Rupanya, informasi itu salah. Ketika ditanya soal itu, seperti biasa Raffi menjawab dengan bercanda. ’’Kalau foto prewed mah, di bajaj. Haha,’’ jawabnya.

Diungkapkan dua adik Raffi, Nisya dan Syahnaz, dalam sebuah talk show di Global TV (2/9), pernikahan Raffi-Nagita digelar di Hotel The Ritz-Carlton. ’’Benar akan dilangsungkan di sana. Akad pada 17 Oktober. Resepsinya berselang sehari, 19 Oktober,’’ katanya. Lalu, mereka juga akan membuat pesta di Tabanan, Bali. ’’Kalau di Bali, itu hanya sedikit tamu. Untuk kebersamaan saja,’’ sambungnya.

Acara di Jakarta akan mengusung ada Jawa. Sementara itu, mengenai konsep di Bali, kedua adik Raffi mengaku belum mengetahui. Yang pasti, lokasi yang dipilih outdoor. Raffi sendiri selama ini terkesan kurang terbuka dengan media soal detail pernikahannya. Justru ibu dan adik-adiknya yang mau memberikan informasi.

Kedatangan Raffi di acara sosial bersama komunitas Lamborghini dikaitkan dengan kabar soal rencananya memberikan maskawin berupa mobil mewah. ’’Bukan. Maskawin yang wajar saja layaknya orang menikah,’’ kata mantan kekasih Yuni Shara itu. Dia lalu menyatakan, mobil Lamborghini yang biasa dibawa itu bukan miliknya. Mobil tersebut dipinjamkan oleh komunitas supercar kepadanya.

Pernikahan Raffi-Nagita diperkirakan menjadi pernikahan termewah tahun ini. Akad nikah hingga resepsi akan disiarkan secara live di beberapa stasiun televisi. ’’Kalau disiarkan secara live, ya, itu bisa dibilang mewah. Namun, itu bergantung kepada penilaian pemirsa,’’ ujar Rapsel Ali, sahabat Raffi Ahmad, ketika dihubungi Jawa Pos tadi malam.

Rapsel menuturkan, acara di Jakarta dilangsungkan di dua tempat. Akad dilangsungkan di sebuah apartemen di kawasan SCBD (tempat pertunangan Raffi-Nagita). Sedangkan resepsi diselengarakan di hotel. Sebanyak 2.000 undangan diperkirakan hadir dalam acara pernikahan mereka.

Menurut dia, sahabat-sahabat Raffi berebutan untuk mengisi acara itu, baik sebagai MC maupun tampil menyanyi. Dua band ternama Indonesia telah dijadwalkan perform. ’’Tapi, lihat nanti lah. Saya belum bisa menyebutkan nama band besar yang akan tampil itu,’’ kata Dewan Pembina Ridis Bikerzz (klub moge Raffi Ahmad) tersebut. (yas/bri/c4/jan)


JAKARTA – Di mana ada Raffi Ahmad, 27, di situ wartawan selalu berkumpul. Presenter acara Dahsyat tersebut dicari untuk dimintai keterangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News