Curiga di Single Perdana, IDP Gandeng Dua Musisi Hebat

Curiga di Single Perdana, IDP Gandeng Dua Musisi Hebat
Indah Dewi Pertiwi. Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Indah Dewi Pertiwi atau biasa disapa IDP merasa lega, sebab single perdananya yang berjudul Curiga akhirnya rilis di pasaran. Tak tanggung-tanggung, demi menghasilkan lagu yang berkualitas, penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu menggandeng dua musisi hebat tanah air.

"Lagunya dikemas bagus sekali. Lagu ciptakan Om Yon Koeswoyo diaransemen oleh Tohpati," ujar IDP saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/9).

Menurut IDP, lagu ciptaan vokalis band Koes Plus itu sangat pas dia nyanyikan. IDP merasa salut terhadap Yon, sebab mampu membuat lagu yang sangat bagus.

"Om Yon selalu menciptakan lagu-lagu yang dalam banget. Ini lagu simpel tapi dalam. Saya salut banget sama Mas Yon, dia kalau menciptakan lagu dari hati. Sesuatu yang dibikin dari hati sampai ke hati," pujinya.

Sedangkan Tohpati sendiri merasa gugup saat menaransemen lagu ciptaan Yon. Namun saat Yon mengatakan cocok, perasaan Tohpati yang tadinya ketakutan, berubah menjadi senang.

"Saya kalau ngerjakan karya dari seorang legend selalu deg-degan, karena bisa dihujat kalau ada yang kurang pas. Tapi yang ini pas, sesuai dengan selera beliau, senang banget," aku Tohpati.

"Lagunya sejak 9 bulan yang lalu. Dan langsung ke dia (IDP). Saya enggak pernah menciptakan lagu untuk orang lain. Baru kali ini," aku Yon Koeswoyo.

Keterlibatan Tohpati dalam lagu tersebut bukan merombak irama musiknya akan tetapi memberikan sentuhan kekinian, tanpa mengurangi makna akan lagunya.

PENYANYI Indah Dewi Pertiwi atau biasa disapa IDP merasa lega, sebab single perdananya yang berjudul Curiga akhirnya rilis di pasaran. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News