Video Dewasa Curup Membara Jilid II, Polisi Janji Tindak Pelakunya

Video Dewasa Curup Membara Jilid II, Polisi Janji Tindak Pelakunya
Video Dewasa Curup Membara Jilid II, Ganti Wanita

jpnn.com - CURUP – Belum tuntas penanganan video dewasa yang melibatkan mantan Anggota DPRD Rejang Lebong, Bengkulu dengan seorang siswi SMU di Curup, muncul lagi video yang sama. Jika pada kemunculan video asusila disebut Curup Membara Jilid I, maka yang baru ini diberi judul Curup Membara Jilid II.

Rakyat Bengkulu melaporkan, yang beda dari Jilid II adalah pemeran wanitanya yang berganti. Tetapi aktor laki-lakinya masih sama, bekas wakil rakyat yang terhormat Rejang Lebong Periode 2009-2014 berinisial RE yang sudah berusia 50 tahun.

Curup Membara Jilid II ini juga sudah beredar luas di masyarakat. Dengan kecanggihan transfer data di smartphone, file video ini sudah banyak yang memilikinya.

Bila dilihat dari file video yang tersebar melalui ponsel ke ponsel, file video tercantum nama dengan inisial Nv. Namun belum ada pihak yang dapat mempertegas identitas perempuan tersebut.

Sementara pemeran prianya memiliki ciri-ciri yang ada dalam video Curup Membara Jilid I. Latar lokasi serta letak kamera perekam yang disinyalir menggunakan kamera ponsel, sama persis dengan video sebelumnya. Ciri-ciri si pemeran pria juga sama karena cara berbicara dan parasnya persis.

“Saat ini penyidik juga sudah mulai mengetahui identitas pelaku penyebaran video mesum tersebut. Namun masih dalam penyelidikan. Nanti jika buktinya sudah lengkap, pelaku akan kita amankan segera,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Sabtu (6/9). (cuy/rei/awa/jpnn)


CURUP – Belum tuntas penanganan video dewasa yang melibatkan mantan Anggota DPRD Rejang Lebong, Bengkulu dengan seorang siswi SMU di Curup,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News