Guru SMP Ngaku Cabuli Muridnya Berulang Kali

Guru SMP Ngaku Cabuli Muridnya Berulang Kali
Guru SMP Ngaku Cabuli Muridnya Berulang Kali

jpnn.com - BOGOR - Polres Kota Bogor menangkap pelaku pencabulan anak di Kota Bogor. Pelakunya adalah ER (53), seorang guru mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) di SMP Negeri di wilayan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Korbannya adalah murid-muridnya sendiri yakni, AP (16), MH (16) dan AC (16).

Di hadapan petugas, ER mengaku berulang kali mencabuli korban-korbannya di rumah kontrakan pelaku. "Murid saya suruh ke kontrakan, dan mulai saya bujuk," katanya.

Guru yang sudah 26 tahun bekerja ini membantah mensodomi para korbannya.  Kepada polisi korban AP mengaku, telah dicabuli pelaku beberapa kali. Selain AP,  MH dan AC, juga merasakan hal  yang sama. Ketika melakukan aksi bejatnya, pelaku biasanya mengiming-imingi korbannya nilai yang bagus. Ketika korban tidak menginginkannya, pelaku mengancam korban tidak akan naik kelas bila membantah.

Kasat  Reskrim Kota Bogor, AKP Condro Sasongko menerangkan, diduga korban melakukan tindakan bejatnya tersebut karena kelainan jiwa, didasari atas masa lalunya yang kelam.

"Kami masih selidiki, saya duga, korbannya bisa berjumlah ratusan," terangnya.

Selain itu, pelaku memiliki kebiasan yang aneh, yaitu suka menyodomi dirinya sendiri.

"Pelaku kadang memakai alat ini untuk dirinya sendiri," terangnya sambil memperlihatkan alat tersebut.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan beberapa alat imitasi kelamin berbahan kayu dan karet, diduga untuk digunakan pelaku untuk rileksasi.(azi/c/radar bogor)

BOGOR - Polres Kota Bogor menangkap pelaku pencabulan anak di Kota Bogor. Pelakunya adalah ER (53), seorang guru mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News