Hajar Meksiko, Timnas AS Lolos Perempat Final

Hajar Meksiko, Timnas AS Lolos Perempat Final
Forward Amerika Serikat James Harden (R) berjibaku dengan guard Meksiko Jorge Gutierrez di babak 16 besar 2014 FIBA World basketball championships di Palau Sant Jordi arena, Barcelona, Minggu (7/6) WIB. Foto: Lluis Gene/AFP PHOTO

jpnn.com - BARCELONA - Timnas basket Amerika Serikat berhasil mengamankan tiket perempat final FIBA World Cup 2014. Tiket itu diraih setelah AS menekuk Meksiko dengan skor telak 86-63 dalam laga yang dilangsungkan di Palau Sant Jordi, Barcelona, Minggu (7/9) WIB.

Stephen Curry layak disebut sebagai bintang kemenangan setelah berhasil menyumbangkan 20 poin, dua rebound dan empat assist. Klay Thompson juga tampil ciamik setelah menyumbangkan 15 angka dan enam rebound.

"Setiap pertandingan adalah hal yang menyenangkan. Kami hanya terus berusaha menikmati setiap pertandingan,",” terang Curry setelah laga sebagaimana dilansir laman USA Today.

Di kubu Meksiko, Gustavo Ayon tampil sebagai top performer setelah mencetak 25 angka dan tujuh rebound. Namun, Ayon seolah bekerja sendirian karena tak ada pemain Meksiko lainnya yang bisa membukukan double digit.

“Saya senang dengan pertisipasi saya sendiri di pertandingan ini. Namun, saya tahu harus terus bekerja sebagai sebuah tim serta sebagai pemain,” tegas Ayon. (jos/jpnn)


BARCELONA - Timnas basket Amerika Serikat berhasil mengamankan tiket perempat final FIBA World Cup 2014. Tiket itu diraih setelah AS menekuk Meksiko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News