Enam Pasangan Mesum Diangkut dari Hotel Melati

Enam Pasangan Mesum Diangkut dari Hotel Melati
Enam Pasangan Mesum Diangkut dari Hotel Melati

jpnn.com - KISARAN - Enam pasangan mesum terjaring dari sejumlah hotel kelas melati di Kisaran, Sumut, saat petugas Satpol PP Asahan melakukan razia, Minggu (7/9) dinihari.

Selain enam pasangan itu, juga terjaring tiga orang tidak memiliki identitas.

Kepala Satpol PP Asahan Ali Hotman Hasibuan kepada wartawan menerangkan, razia yang mereka lakukan menyikapi seringnya hotel kelas melati dijadikan sebagai lokasi mesum.

Dan pihaknya hanya melakukan razia, sedangkan untuk pembinaan diserahkan kepada Dinas Sosial Asahan.

"Mereka umumnya didata, kemudian dilakukan pembinaan. Jika sudah berulang kali terjaring baru dikirim ke Berastagi,” katanya.

Ali Hotman menyebutkan, ke depan selain merazia hotel, pihaknya akan melakukan razia terhadap rumah kos karena disinyalir banyak dijadikan tempat mesum.

"Kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna melakukan penertiban, mulai dari yang tidak memiliki identitas serta bukan pasangan resmi," sebutnya.

Sementara Kadis Sosial Asahan Misly M Noor mengatakan, yang terjaring razia dibawa ke kantor Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan. Kemudian setelah ada pihak keluarga yang menjamin,  dipulangkan.

KISARAN - Enam pasangan mesum terjaring dari sejumlah hotel kelas melati di Kisaran, Sumut, saat petugas Satpol PP Asahan melakukan razia, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News