Tumbangkan Argentina, Brasil Melaju ke Perempat Final

Tumbangkan Argentina, Brasil Melaju ke Perempat Final
Tumbangkan Argentina, Brasil Melaju ke Perempat Final

jpnn.com - MADRID - Timnas basket Brasil tampil trengginas pada babak 16 besar FIBA World Cup 2014. Marquinhos Vieira dkk berhasil menumbangkan Argentina dengan skor telak 85-65 dalam laga yang dilangsungkan di Palacio de Los Deportes, Madrid, Senin (8/9) WIB.

Field goal yang bagus menjadi kunci kemenangan Brasil. Dalam laga itu, Brasil berhasil memasukkan 32 tembakan dari 60 percobaan atau menyentuh prosentase sebesar encapai 53,3 persen.

Sebaliknya, para pemain Argentina cuma mampu menjaringkan 22 tembakan dari 56 percobaan atau hanya 39,3 persen. Selain itu, Brasil juga unggul rebound.

Total, Brasil membukukan 39 rebound, sementara Argentina hanya bisa mencatatkan 26. Raul Neto menjadio top performer dengan koleksi 21 pooin. Namun, Marquinhos Vieira juga layak disebut bintang kemenangan setelah mampu menjaringkan 13 angka dan delapan rebound.

Di sisi lain, para pemain Argentina seolah kesulitan menembus defense Brasil. Pablo Prigioni menjadi pencetak poin terbanyak dengan 18 angka. Luis Scola yang biasanya tampil garang hanya mampu mengemas sembilan angka dan tujuh rebound. (jos/jpnn)

MADRID - Timnas basket Brasil tampil trengginas pada babak 16 besar FIBA World Cup 2014. Marquinhos Vieira dkk berhasil menumbangkan Argentina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News