Pemeran Video Panas Curup I dan II Diburu Polisi

Pemeran Video Panas Curup I dan II Diburu Polisi
Pemeran Video Panas Curup I dan II Diburu Polisi

jpnn.com - CURUP - Polisi tidak main-main menangani masalah kasus video asusila Curup Membara Jilid I dan II. Para pemeran kini tengah diburu polisi karena tiba-tiba menghilang setelah video panas itu tersebar luas.

“Kami sudah mendatangi kediaman Re di Curup Selatan. Tapi Re telah menghilang pasca mencuatnya video mesum tersebut. Kami bersikap serius. Sekarang penyidik masih mendalami kasus ini,” kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso seperti yang dilansir Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Senin (8/9).

Edi menjelaskan tiga orang dalam video dewasa itu telah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Harapan kita pelaku video menyerahkan diri. Khususnya pemeran pria (Re, red) agar kasus ini bisa selesai dan videonya tidak semakin beredar,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, di Curup Membara Jilid I, RE diidentifikasi bersama dengan siswi SMU swasta di salah satu sekolah. Dengan berseragam sekolah, siswi ini beradu kasih dengan RE.

Tak lama berselang, video Curup Membara Jilid II muncul. Namun pemeran wanitanya sudah beda. Kali ini wanitanya terlihat lebih dewasa. Namun pemeran laki-lakinya masih diduga RE. (cuy/awa/jpnn)


CURUP - Polisi tidak main-main menangani masalah kasus video asusila Curup Membara Jilid I dan II. Para pemeran kini tengah diburu polisi karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News