Kate Middleton Hamil Lagi, PM Inggris Ikut Happy

Kate Middleton Hamil Lagi, PM Inggris Ikut Happy
Pangeran William dan Kate Middleton, menanti kelahiran anak kedua. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Duchess of Cambridge Kate Middleton sedang mengandung anak kedua. Kabar gembira soal istri Pangeran William itu dirilis oleh pihak kediaman resmi pasangan tersebut, Clarence House, seperti dilansir oleh Metro, Senin (8/9).

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan bahwa Duchess of Cambridge sedang mengandung anak kedua mereka," ujar Clarence House.

William dan Kate telah memiliki seorang putra, George, yang baru-baru ini merayakan ulang tahun yang pertama. Disebut juga, Ratu Elizabeth II dan keluarga menyambut suka cita berita ini. Sebagaimana dengan kehamilan pertamanya, Kate mengalami mual-mual parah dan dirawat oleh tim dokter di Istana Kensington.

Tak hanya dari kalangan istana, Perdana Menteri David Cameron juga ikut bahagia mendengar informasi ini. Di akun Twitternya, Cameron menulis "Senang mendengar kabar baik, bahwa mereka menantikan bayi berikutnya."

Terkait dengan hamil muda ini, Kate juga dilaporkan akan absen dalam sejumlah kegiatan Pangeran William. (adk/jpnn)


LONDON - Duchess of Cambridge Kate Middleton sedang mengandung anak kedua. Kabar gembira soal istri Pangeran William itu dirilis oleh pihak kediaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News