Polisi Kantongi Identitas Pemilik Akun @kemalsept

Polisi Kantongi Identitas Pemilik Akun @kemalsept
Polisi Kantongi Identitas Pemilik Akun @kemalsept

jpnn.com - BANDUNG - Dari hasil penelusuran, penyidik Polrestabes Bandung telah berhasil mengantongi identitas pemilik akun twitter @kemalsept.

Akun @kemalsept sempat mendapat hujatan dari masyarakat akibat kicauannya yang menghina Kota Bandung dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil di media sosial

"Sejau ini kita sudah kantongi dan memperoleh data-data dari pemilik akun," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Senin (8/9).

Namun Nugroho masih menyimpan rapat-rapat identitas akun @kemalsept dan masih menunggu penelusuran dari tim khusus yang telah dibentuk untuk mengungkap kasus ini.

"Tim terdiri dari penyidik dan ahli IT (Informasi dan Teknologi). Mudah-mudahan segera terungkap," ujarnya.

Saat ditanya keberadaan akun @kemalsept yang berada di daerah Jakarta berdasarkan hasil penelusuran Radar Bandung, Nugroho enggan berkomentar lebih lanjut karena hal tersebut masuk dalam teknis penyelidikan.

"Intinya kami masih menyelidiki hal ini. Tunggu saja hasilnya, untuk proses atau teknis penyelidikan mohon maaf kami tidak bisa menyampaikan," jelasnya.

Bila nantinya pemilik akun @kemalsept berhasil diamankan maka pelaku akan dikenakan Undang-Undang Infomasi Teknologi Elektronik atas apa yang telah diperbuat.

BANDUNG - Dari hasil penelusuran, penyidik Polrestabes Bandung telah berhasil mengantongi identitas pemilik akun twitter @kemalsept. Akun @kemalsept

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News