Ibu Ani Doakan SBY Tetap Tegar di Akhir Jabatan

Ibu Ani Doakan SBY Tetap Tegar di Akhir Jabatan
Ibu Ani Doakan SBY Tetap Tegar di Akhir Jabatan. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ibu Ani Yudhoyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami, Presiden SBY. Hari ini (Selasa, 9/9) SBY berulang tahun yang ke-65.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini," tulis dia di akun instagram @aniyudhoyono hari ini, Selasa (9/9).

"Do'a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga," sambung Ibu Negara.

Putra kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas  Yudhoyono) juga ikut mendoakan sang ayah.

"Selamat Ulang Tahun Pepo @SBYudhoyono. Semoga panjang umur, sehat, sukses, bahagia dan diberikan perlindungan Allah SWT. Happy" Selalu," ungkapnya.

"Terima kasih banyak @SBYudhoyono yang telah membimbing kami selama ini dan teruslah memberikan energi positif untuk keluarga, bangsa dan negara," tulisnya di akun @Edhie_Baskoro.

Presiden SBY lahir di Pacitan, Jawa Timur pada tanggal 9 September 1949. Ia menikah dengan Ani Herrawati pada 30 Juli 1976. SBY-Ani dikaruniai dengan dua anak lelaki Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono. (rus/rmo/jpnn)


JAKARTA - Kristiani Herrawati atau yang akrab disapa Ibu Ani Yudhoyono mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang suami, Presiden SBY. Hari ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News