Selamat Ulang Tahun Pak SBY!

Selamat Ulang Tahun Pak SBY!
Selamat Ulang Tahun Pak SBY! JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun Selasa (9/9), hari ini. Ini adalah ulang tahun yang ke-65.

Berbagai ucapan selamat pun datang kepada kepala negara yang kali pertama dipilih secara langsung oleh rakyat Indonesia. Tidak hanya Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono yang juga putra SBY tapi juga dilakukan oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Mardiana Binti Ahmad di akun facebooknya;

Selamat ulang tahun, Pak SBY...
Apapun kata orang2 ttg Bapak...
Bagi sy Bapak adalah Presiden yg keren...
Di masa pemerintahan Bapak...
Banyak yg akhirnya bisa lulus PNS tanpa nyogok...

Mardiana juga memuji SBY dalam penegakan hukum, utamanya pemberantasan korupsi. Menurutnya, SBY telah memberikan peluang bagi Komisi Pemberantasan Korupsi untuk berani bekerja.

"Di masa pemerintahan Bapak...KPK lebih berani bahkan lebih sibuk ..," katanya.

Yang dikagumi dari sosok SBY karena tetap tabah dan tegar menjalani periode pemerintahannya. Meski dicemooh dan dikecam, namun SBY tetap bekerja.

"Bapak tetap cool dibully dgn berbagai meme comic yg bikin sy pasti nangis kalo Bapak sy yg digituin...Stay cool, Pak...Smoga sukses selalu...," pungkas Mardiana. (awa/jpnn)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun Selasa (9/9), hari ini. Ini adalah ulang tahun yang ke-65. Berbagai ucapan selamat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News