Rilis Album Baru, One Direction Berikan Lagu Gratis

Rilis Album Baru, One Direction Berikan Lagu Gratis
One Direction rampungkan album baru berjudul Four. Foto: Digital Spy

jpnn.com - ONE Direction resmi mengumumkan merilis album baru mereka yang berjudul Four pada 17 November tahun ini. Lewat situsnya, One Direction mengungkap fans sudah bisa memesan album tersebut mulai Senin (8/9).

Dan bagi penggemar yang memesan album tersebut, maka tersedia download gratis salah satu lagu berjudul Fireproof, juga di situs mereka. "Kami sangat gembira untuk mengumumkan album keempat kami, Four. Kami telah bekerja sangat keras dan menulis rekaman itu. Tanpa dukungan kalian (fans), itu tidak akan jalan," ungkap pernyataan di situs One Direction, yang dilansir dari Digital Spy, Selasa (9/9).

"Sebagai rasa terima kasih khusus, kami berikan Fireproof, itu adalah lagu dari album, dan anda bisa mendapatkannya secara gratis sekarang."

"Kami berharap anda menikmati dan kami juga tidak sabar menunggu anda bisa mendengarkan album secara penuh. Terima kasih, kalian sangat berarti bagi kami," tulis One Direction.

Album Four adalah tindak lanjut untuk catatan rekor album sebelumnya Midnight Memories, yang menjadi album terlaris di Inggris tahun lalu. (adk/jpnn)


ONE Direction resmi mengumumkan merilis album baru mereka yang berjudul Four pada 17 November tahun ini. Lewat situsnya, One Direction mengungkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News