Video Curup Membara Ditemukan di HP Siswi

Video Curup Membara Ditemukan di HP Siswi
Video Curup Membara Ditemukan di HP Siswi. Rakyat Bengkulu/JPNN.com

jpnn.com - CURUP - Video panas Curup Membara ternyata sudah beredar kemana-mana. Video yang merekam aksi asusila itu sudah merasuki hand phone para pelajar di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Hal itu terungkap dari razia yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rejang Lebong. Dari operasi itu, aparat penegak peraturan daerah tersebut menemukan video yang disimpian di smartphone.

Rakyat Bengkulu (Grup JPNN.com), Selasa (9/9) melaporkan, Setidaknya ada 4 siswa SMA dan SMK yang terjaring dalam razia tersebut. Razia dilakukan dengan cara mengumpulkan HP para pelajar dan dibuka satu persatu untuk dicek.

Dalam razia yang dilakukan di SMAN 1 Curup Tengah, petugas mendapati video tersebut di HP seorang siswi. Kemudian di SMKN 2 Curup TImur, terjaring 3 siswa.

Seperti diketahui, video panas dengan pemeran mantan anggota DPRD Rejang Lebong berinisial Re (50) beredar. Ada dua video dewasa itu yang tersebar dan dinamai Curup Membara Jilid I dan II.

Di dua video tersebut, pemeran prianya sama. Yang beda hanyalah wanitanya. Jilid I diduga diperankan siswi SMU, sementara di Jilid II dilakukan oleh perempuan yang sudah dewasa. (cuy/awa/jpnn)


CURUP - Video panas Curup Membara ternyata sudah beredar kemana-mana. Video yang merekam aksi asusila itu sudah merasuki hand phone para pelajar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News