Ibu Ani Ucap Selamat Ultah ke SBY Lewat Instagram

Ibu Ani Ucap Selamat Ultah ke SBY Lewat Instagram
Ibu Ani Ucap Selamat Ultah ke SBY Lewat Instagram

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-65 pada Selasa, (9/9). Pada hari lahirnya ini  Presiden mendapatkan ‘kado’ istimewa dari istri tercinta, Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Melalui akun instagramnya @aniyudhoyono yang diunggahnya beberapa jam lalu, Ani mengirimkan ucapan ulang tahun dengan kumpulan foto yang dirangkai penggalan lagu yang dinyanyikan Ebiet G. Ade, “Sungguh Hikmah Hari Ulang Tahun”

Adapun ucapan Ulang Tahun yang disampaikan Ibu Ani adalah:  "Selamat Hari Ulang Tahun Ke-65 Presiden SBY, 9 September 2014. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kekuatan, ketegaran, dan kesabaran di akhir penugasan yang mulia ini. Do'a tulus kami yang sangat menghormati dan mencintaimu. Ani, Agus, Annisa, Aira, Ibas, Aliya dan Airlangga"

Ucapan ultah Ibu Negara kepada Presiden SBY itu mendapatkan sambutan beragam dari followernya. Para follower turut mendoakan Presiden asal Partai Demokrat tersebut.

Seperti diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lahir di Pacitan, Jawa Timur, pada 9 September 1949 silam. Ia menikah dengan  Ani Herawati pada 30 Juli 1976, dan dikaruniai dua anak lelaki.

Anak sulungnya Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono telah menikah dengan Annisa Larasati Pohan dan memiliki seorang anak Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara anak keduanya, Edhie Baskoro Yudhoyono telah menikah dengan Aliya Rajasa dan memiliki seorang putra Airlangga Satriadhi Yudhoyono. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berulang tahun ke-65 pada Selasa, (9/9). Pada hari lahirnya ini  Presiden mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News