Microsoft Perkenalkan Wajah Baru MSN di Asia

Microsoft Perkenalkan Wajah Baru MSN di Asia
Microsoft Perkenalkan Wajah Baru MSN di Asia. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Microsoft melakukan inovasi untuk tampilan baru MSN di wilayah Asia. Meski belum diluncurkan, namun wajah baru ini sudah bisa diakses.

Perubahan tampilan ini wilayah Asia Pasifik ini mencakup Australia, India, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, dan Thailand. Dengan wajah baru, Microsoft menggabungkan konten premium dari berbagai media terkemuka di seluruh dunia, dengan aplikasi produktivitas personal yang membantu konsumen melakukan lebih banyak hal setiap saat.

“Kami mendesain ulang MSN agar relevan dengan dunia yang mobile-first, cloud first,” ujar Adam Anger, General Manager di Asia Pasifik, Microsoft Advertising dalam keterangan persnya, Selasa (9/9).

Perubahan tampilan baru sudah bisa dinikmati sejak Senin (8/9). Bagi yang ingin merasakan pengalaman baru dan mengenal lebih jauh wajah baru MSN, bisa menungunjungi http://preview.msn.com/id-id. Link ini untuk MSN di negara Indonesia.

Adam menjelaskan MSN yang baru menggabungkan berbagai sumber berita terbaik dengan data dan layanan yang memungkinkan konsumen melakukan lebih banyak hal.

"Sebagai satu platform, maka pengalaman yang sama juga dapat dinikmati dari manapun – menggunakan perangkat apapun,” pungkasnya.

Tampilan baru ini masih tahap perkenalan. Beberapa bulan lagi, perubahan muka MSN akan segera diluncurkan. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Microsoft melakukan inovasi untuk tampilan baru MSN di wilayah Asia. Meski belum diluncurkan, namun wajah baru ini sudah bisa diakses.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News