Tak Hanya Jakarta, Jayapura Juga Tindak Parkir Liar

Tak Hanya Jakarta, Jayapura Juga Tindak Parkir Liar
Tak Hanya Jakarta, Jayapura Juga Tindak Parkir Liar

jpnn.com - JAYAPURA - Kepala Dinas Perhubungan (Dishus) Kota Jayapura, Elby Uneputty menegaskan, saat ini pihaknya bakal menertibkan seluruh kendaraan yang parkir di tempat yang dilarang terutama di pinggiran jalan  protokol. Tak tanggung-tanggung pihaknya akan memberlakukan penggembesan ban bila tak mengindahkan.

Hal tersebut bukan belum dilakukan melainkan sudah dijalankan di sejumlah titik di Jayapura. Contohnya di depan PTC dan sepanjang jalan sebelum gapura Kantor Wali Kota dan turunan Weref yang memang tak boleh memarkir kendaraan.

"Sudah banyak mobil baik taxi maupun truk yang kami gembeskan bannya," kata Elby seperti dilansir Cenderawasih Pos (JPNN Grup), Rabu (10/9).

Dikatakan, selama melakukan penertiban, pihaknya belum menerima komplain dari pemilik kendaraan. Namun secara tegas disampaikan bila memang ada yang protes maka izin operasional kendaraan tersebut akan dicabut.

"Silahkan saja kalau tidak terima, sebab izinnya akan kami cabut bila perlu. Saat ini kami juga mulai melakukan operasi di sejumlah titik rawan khususnya angkutan umum," kata Uneputty melalui ponselnya kemarin. (ade/tri)


JAYAPURA - Kepala Dinas Perhubungan (Dishus) Kota Jayapura, Elby Uneputty menegaskan, saat ini pihaknya bakal menertibkan seluruh kendaraan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News