Giliran Chacha Tuding Ben Selingkuh dan KDRT

Giliran Chacha Tuding Ben Selingkuh dan KDRT
Marshanda saat hadir dalam Sidang Cerai dengan Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (9/9/14). Untuk pertama kalinya Marshanda hadir dalam sidang cerainya ini. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - LAYAKNYA drama sinetron stripping, selalu ada konflik yang berkembang dalam ’’drama’’ perceraian pasangan selebritis Marshanda dan Ben Kasyafani. Satu demi satu ’’aib’’ dibuka dalam persidangan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Bahkan di persidangan yang beragendakan pemanggilan saksi penggugat, kemarin, Chacha-panggilan akrab Marshanda muncul pasca kasus dengan sang ibunda. Chacha didampingi kuasa hukumnya, OC Kaligis. Sayang di persidangan tersebut, Ben yang justru tidak muncul.

’’Kemarin-kemarin saya nggak datang karena memang nggak ada kewajiban dan bisa diwakilkan kuasa hukum,’’ ujar Chacha seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (10/9).

Kehadirannya kali ini untuk mengungkapkan sejumlah fakta baru. ’’Iya, untuk memberikan bukti-bukti yang selama ini belum pernah diberikan dalam pengadilan dan ke teman-teman media juga,’’ ungkapnya.

Chacha pun secara gamblang dan tak sungkan membeberkan ’’aib’’ dalam pernikahannya. Salah satunya soal Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya.

’’Kejadiannya, Ben lagi gendong Sienna. Kita lagi mempermasalahkan sesuatu. Karena Ben emosi dan aku bilang, kalau istilahnya mau membicarakan ini bawa keluar dulu Sienna. Pas aku mau ambil Sienna, Ben dorong aku. Dan dorongnya bukan sekedar dorong doang. Aku cewek, dia cowok yang badannya jauh lebih gede. Pastinya, aku terhempas dan jatuh ke tempat tidur itu di depan Sienna,’’ paparnya panjang lebar.

Bahkan, lanjutnya, akibat kejadian itu, Sienna sampai menangis histeris. Kekerasan tersebut tidak hanya terjadi sekali. Dia mengaku Ben pernah melakukan hal yang sama terhadap dirinya. Tapi kejadian kedua ini membuat tubunya memar-memar.

’’Yang kedua, Sienna masih di gendongan Ben. Ben dorong aku ke belakang, sampai nubruk kursi dan kursinya itu terpelanting ke belakang dan aku memar-memar,’’ ungkapnya lagi.

LAYAKNYA drama sinetron stripping, selalu ada konflik yang berkembang dalam ’’drama’’ perceraian pasangan selebritis Marshanda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News