Gerindra Tak Bakal Rugi Ditinggal Ahok

Gerindra Tak Bakal Rugi Ditinggal Ahok
Gerindra Tak Bakal Rugi Ditinggal Ahok

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akan akan mundur dari keanggotaan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dianggap angin lalu oleh petinggi di partai binaan Prabowo Subianto itu. Pasalnya, pria yang dikenal dengan sapaan Ahok itu dianggap tidak memberi kontribusi kepada partai yang telah mengantarkannya menjadi Wagub DKI.

Menurut Ketua DPP Partai Gerindra, Desmond J Mahesa, partainya tidak akan rugi jika kelak ditinggalkan Ahok. Bahkan, di pemilu presiden lalu Ahok juga tidak memberi kontribusi dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto.

"Ahok mau keluar ya biasa saja, tidak ada kerugian. Tidak rugi ditampung PDIP. Apa kontribusi Ahok di pileg dan pilpres? Tidak ada," kata Desmond saat dihubungi, Rabu (10/9).

Desmond menegaskan, partainya tidak akan mempersoalkan jika akhirnya Ahok memang jadi keluar dari Gerindra. Desmond justru mengibaratkan Gerindra sebagai ibu yang baik karena telah sukses membesarkan Ahok.

"Kita ini ibu yang baik membesarkan anaknya. Biar rakyat yang menilai, anaknya (Ahok) lupa sama ibunya, ya sudah," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akan akan mundur dari keanggotaan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News