MSN Hadirkan Konten Terlengkap dan Terpopuler

MSN Hadirkan Konten Terlengkap dan Terpopuler
MSN Hadirkan Konten Terlengkap dan Terpopuler. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dengan wajah baru, MSN menghadirkan konten yang terlengkap dan terpopuler. Konten ini berasal dari sumber berita terbaik dan terpercaya di dunia yang diajak kerja sama oleh MSN.

Sumber berita itu seperti The New York Times, Yomiuri dan Asahi Shimbun Jepang, The Guardian dan Telegraph Inggris – serta Hindustan Times dan NDTV India, Commonwealth Magazine Group Taiwan, PCCW Media Hong Kong, Nine Entertainment Co. Australia, The Nation Thailand, The Philippine Star dan The Malaysian Insider.

General Manager Microsoft Advertising untuk Asia Pasifik, Adam Anger mengatakan kontern itu mencakup olahraga, berita, kesehatan dan kebugaran, keuangan, perjalanan hingga hiburan. "MSN baru ini menghadirkan perspektif global dari ribuan penerbit dari seluruh dunia," kata Adam dalam keterangan persnya.

Informasi terbaru statistik lebih dari 200 liga olahraga, ulasan lebih dari 1,5 juta botol anggur, hingga 300.000 lebih resep masakan lengkap dengan fotonya dapat diperoleh di sini.

Para penyunting MSN telah memilihkan dari 1.000 sumber lokal dan global untuk menghadirkan citarasa yang unik di setiap negara.

“Sebagai stasiun berita terdepan di dunia, hadir di hadapan sebanyak mungkin pemirsa merupakan hal yang penting bagi CNN,” ujar KC Estenson, General Manager & Senior Vice President CNN Digital.

“Bagi kami, kemitraan dalam mendistribusikan konten premium dalam format berita video digital di platform Microsoft, akan membawa CNN ke depan lebih banyak lagi pemirsa,” pungkas Estenson. (awa/jpnn)


JAKARTA - Dengan wajah baru, MSN menghadirkan konten yang terlengkap dan terpopuler. Konten ini berasal dari sumber berita terbaik dan terpercaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News