Gerindra Curiga Ahok Segera Pindah Partai

Gerindra Curiga Ahok Segera Pindah Partai
Gerindra Curiga Ahok Segera Pindah Partai

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menduga Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama berniat pindah partai. Hal itu lah yang membuatnya untuk memutuskan keluar dari Gerindra.

"Mungkin dia pikir Gerindra sudah selesai (kalah). Makanya saya duga dia sudah punya naungan baru," kata Muzani saat dihubungi, Rabu (10/9)

Kecurigaan Muzani memang bukan tanpa alasan. Rekam jejak wakil gubernur yang akrab disapa Ahok itu memang menunjukan bahwa dirinya kerap gonta-ganti partai.

Saat awal terjun ke politik, Ahok bergabung dengan Partai Perhimpunan Indonesia Baru (PIB). Kemudian, pada tahun 2008 ia hengkang dan bergabung dengan Golkar. Akhirnya, selang beberapa bulan sebelum maju di Pilkada DKI 2012 Ahok pun berlabuh di Gerindra, sampai sekarang.

"Jadi biasa aja. Dia dari dulu memang sudah pindah-pindah partai. Mungkin nanti pindah lagi kemana," pungkas Muzani. (dil/jpnn)

JAKARTA - Sekretaris Jendral Partai Gerindra Ahmad Muzani menduga Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama berniat pindah partai. Hal itu lah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News