Hayom-Sony Lolos Mudah ke Babak Kedua

Hayom-Sony Lolos Mudah ke Babak Kedua
Dionysius Hayom Rumbaka. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Dionysius Hayom Rumbaka dan Sony Dwi Kuncoro tak menemui kesulitan berarti ketika berjibaku di Indonesia Masters 2014. Mereka melaju mulus ke babak kedua usai menumbangkan lawan-lawannya.

 

Hayom lolos terlebih dahulu setelah menekuk kompatriotnya Hardianto Kurniawan dua set langsung dengan skor 21-18, 21-13 dalam laga yang digeber di GOR Jakabaring, Palembang, Rabu (10/9).

Kemenangan itu memang sudah bisa ditebak jika menilik kekuatan keduanya. Hayom adalah seeded pertama, sementara Hardianto tak berstatus non unggulan. Tak heran, Hayom hanya perlu waktu 20 menit untuk memetik kemenangan.

Langkah Hayom diikuti Sony yang berhasil melaju setelah menghentikan perlawanan Wahyu Triansyah dua set langsung dengan skor 21-10, 21-12. Sama seperti Hayom, Sony juga menghadapi lawan tak sepadan.

Dalam turnamen itu, Sony ditempatkan sebagai unggulan kedua. Sementara, sang lawan bukanlah unggulan. Kemenangan juga dipetik Alamsyah Yunus yag menekuk wakil Singapura, Kwan Ting Sean Lee lewat laga tiga set dengan skor 13-21, 21-13, 21-17. (jos/jpnn)

 


PALEMBANG - Dionysius Hayom Rumbaka dan Sony Dwi Kuncoro tak menemui kesulitan berarti ketika berjibaku di Indonesia Masters 2014. Mereka melaju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News